Menyelam Lihat Titanic Bayar Rp 400 Juta

Kamis, 09 Februari 2012

Menyelam ratusan meter di bawah permukaan laut untuk melihat bangkai kapal legendaris Titanic pastinya akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat mengesankan. Anda ingin merasakannya? Bersiaplah dengan uang di atas Rp400 juta.

Untuk pertama kalinya, Anda akan memiliki kesempatan melihat peristirahatan kapal Titanic melalui kapal selam pada kedalaman 12.460 kaki di bawah laut.

Petualangan ini akan dimulai dari St John, Newfoundland, dimana Anda akan naik kapal penelitian akademik Rusia Keldysh yang sekaligus menjadi rumah dalam beberapa hari ke depan.

Selama rute menuju situs penyelaman, Anda akan melintasi perairan kaya nutrisi, Grand Banks, yang juga dikenal karena kehidupan lautnya yang berlimpah. Setelah tiba di titik tujuan, tepat di atas bangkai kapal Titanic, Anda mulai dihadapkan dengan aroma petualangan.

Pada saat penyelaman, Anda akan turun hampir 2,5 mil ke bawah laut menuju situs peristirahatan Titanic menggunakan kapal selam MIR I dan II. Keduanya adalah kapal selam khusus yang mampu mencapai kedalam laut sampai 20.000 kaki.

Sesampainya di situs itu, Anda akan melihat kapal karam paling terkenal di dunia dan cuplikan bab memilukan dalam sejarah kemanusiaan.

Petualangan unik ini akan dimulai antara Juni-Juli 2011 dengan harga paket US$54.500 (sekitar Rp487,32 juta) per orang selama 11 hari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs www.adventures.com.
http://travel.okezone.com/read/2011/01/07/407/411659/menyelam-lihat-titanic-bayar-rp400-juta

0 comments:

Posting Komentar