Tips memberi hadiah kepada cewek

Jumat, 14 Oktober 2011
Ngasih hadiah buat cewek itu susah susah gampang. Kalo barangnya cocok, lo pasti bakal dipuja-puja. Tapi kalo doi nggak suka sama barangnya, wah bisa-bisa lo bisa dicuekin abis, man!

Makanya, kalo nyari hadiah buat cewek harus pake observasi dulu. Paling nggak tanya ke temennya kek, atau cari tau kesukaan dia. Nah, khusus edisi ini, Hai punya beberapa daftar hadiah yang bisa lo kebet. Dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Langsung diliat aja!

* Bunga mawar


Mawar itu bisa bikin hati cewek berbunga-bunga. Nggak percaya? Nih, kalo cewek lo lagi ngambek, trus dikirimin satu buket mawar, pasti dia seneng banget. Biarpun mahal, tapi mawar tuh obat yang jitu buat nyenenging hati cewek. Kecuali kalo cewek lo nggak suka bunga, nah kalo kayak gitu, mendingan jangan dikasih.

* Frame foto

Kalo mau kasih yang unik, mendingan isi aja frame-nya dengan foto boks kalian berdua. Dijamin bakal dipajang di kamarnya.

* CD lagu-lagu kompilasi bikinan sendiri


Yang ini udah berlaku sejak jaman baheula. Tapi hadiah yang satu ini masih jadi favorit cewek, apalagi kalo isinya lagu kesukaan doi. Bisa-bisa dibawa kemana-mana. Nah, udah pasti dia inget sama lo terus kan?

* Tas

Tas cewek itu barang yang paling bervariasi. Pasalnya, tas itu bentuknya macem-macem dan bisa disesuaikan sama sifat dan kebutuhan tuh cewek. Misalnya, cewek yang gayanya sporty bisa dikasih tas pinggang. Dan barang yang satu ini dijamin pasti dipake.

* Aksesoris

Sekarang ini jamannya aksesoris. Pasalnya, cewek-cewek sekarang seneng banget pake kalung dan gelang. Bahkan itu udah jadi aksesoris wajibnya. Nah, biar penampilan cewek lo makin keren, kalung atau gelang bisa jadi pilihan buat ngasih kado. Yang penting aksesorisnya nggak aneh dan cocok sama dia. Biar nggak salah, cek dulu aksesoris kesukaan dia seperti apa.

* Sesuatu yang surprising

Ngasih sesuatu yang surprise itu gampang-gampang susah. Tapi asal tau aja jack, cewek itu paling suka dikasih surprise. Apalagi kalo surprise-nya bisa bikin mereka berbunga-bunga. Wuih, udah pasti lo bakal disayang abis. Yang paling seru, kalo lo bisa ngasih barang atau ngajak ke tempat yang dia pengen banget.

* Sesuatu yang dibuat sendiri


Yang ini juga agak sulit. Tapi cewek bakal ngehargain sesuatu yang dibuat oleh cowok yang dia suka. Contohnya album foto yang dibuat sendiri, atau frame foto.

* Boneka


Kesannya emang old fashion, tapi boneka itu lumayan tahan lama lho. Jadi kalo tuh boneka bener-bener lucu, pasti bakal disimpen terus.

* T-shirt

Kalo pengen kasih sesuatu yang beda, coba deh kasih t-shirt yang dibuat dengan desain sendiri. Kalo bisa desainnya punya kesamaan atau hubungan. Misalnya kaos dengan tulisan Adam and Eve, forever love dll.

0 comments:

Posting Komentar