Olahraga lompat indah yang ekstrim dari yunani

Jumat, 14 Oktober 2011
The Cliff Diving World Series adalah acara yang disponsori Red Bull, olahraga melompat dari tebing dan kemudian menyelam ke dalam air. Foto-foto Lompatan Para Perenang dari Ketinggian Ekstrim di Cliff Diving World Series, Athena ini memperlihatkan seolah-olah mereka punya sayap.

Gary Hunt, 26 tahun, pria kelahiran Southampton, Inggris, berkuasa di The Cliff Diving World Series yang diselenggarakan di Danau Vouliagmeni dekat Athena, Yunani.

Event yang berlangsung pada hari minggu itu adalah keberhasilan pertama bagi Gary Hunt untuk musim ini, setelah memenangkan empat dari enam lomba tahun lalu.

Jangan takut ketinggian: Gary Hunt dari Inggris terjun sejauh 27 meter ke dalam Danau Vouliagmeni untuk lomba ketiga dari Cliff Diving World Series.

Dilarang berpaling: Steven LoBue mulai menyelam di acara Cliff Diving World Series di Athena.

Pemberani: Seorang atlet terbang di atas Danau Vouliagmeni di acara Cliff Diving World Series.

Hati-hati: Alain Kohl dari Luxemburg melemparkan dirinya dari papan mini yang telah disediakan tanpa rasa takut di acara Cliff Diving World Series di Athena, Yunani.

Hampir tiba: Michal Navratil, penyelam dari Republik Ceko.

Ekstrim: Todor Spasov, penyelam dari Bulgaria.

Berdiri di udara: Gary Hunt melakukan aksinya di Danau Vouliagmeni.

Jangan melihat ke bawah: Todor Spasovi dari Bulgaria meluncur ke bawah danau pada hari Minggu.

Terjun: Jorge Ferzuli dari Mexico di Cliff Diving World Series.



Terbang: Perenang ini sepertinya memiliki sayap.

Setelah Athena, Yunani, perhentian para penyelam berikutnya adalah di La Rochelle, Perancis, pada tanggal 18 Juni 2011. Setelah itu, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Malcesine, Italia; Boston, Amerika Serikat; dan akhirnya Yalta, Ukraina.

0 comments:

Poskan Komentar