10 Ulat Tercantik Di Dunia

Selasa, 19 April 2011

1.Cecropia Moth Caterpillar


Ulat ini terlihat Cantik nan Indah dengan kombinasi warna cantik.Sepintas Ulat itu itu tampak seperti kaktus berwarna-warni. Ini adalah larva dari ngengat cecropia, salah satu ngengat terbesar yang ditemukan di Amerika Utara.

2.Spurge Hawk-Moth Caterpillar

Dengan Perpaduan Warna Yang cantik dan dengan tanduk di kepalanya ulat ngengat Hawk Spurge-benar-benar indah dan mungkin salah satu yang paling indah. ulat ini terlihat di Kriegtal dekat Binn, Valais, Swiss di ketinggian sekitar 2000 meter.

3.Stinging Rose Caterpillars

Ulat Stinging Rose Caterpillars adalah salah satuulat yang paling berwarna cerah.dengan dilengkapi tanduk-tanduk dan duri duri kecil di tubuhnya .Ulat ini dapat ditemukan di di hutan Amerika Serikat bagian timur.

4.Red-Footed Fuzzy-Wuzzy Caterpillar


Ulat Berbulu Lebat dan menarik ini termasuk dalam keluarga tarchon,belum di klasifikasikan secara ilmiah.Ulat Ini dapat ditemukan di Kosta Rika dan sementara disebut ulat Red-footed fuzzy-wuzzy.

5.Azalea Caterpillar

ulat yang berwarna indah ini adalah hama serius azalea.Seringkali ulat tersebut sudah banyak menggunduli banyak tanaman sebelum mereka terdeteksi .Sementara ulat berbulu muncul, hal itu tidak berbahaya bagi manusia dan dapat dipetik dari semak-semak oleh petani

6.Saddleback Caterpillar

Sepintas ulat ini terlihat memakai baju dan sangat menawan bukan?namun di balik keindahan nya dia memiliki duri kaku dengan kelenjar racun ampuh yang apabila kita terkena sengatannya dapat menyebabkan pembengkaan,mual,dan meninggalkan ruam yang bisa berlangsung selama berhari-hari. Ulat Saddleback terdapat pada tanaman, termasuk kembang sepatu dan telapak tangan.

7.Tetrio Sphinx Caterpillar

Ini adalah ulat ngengat sphinx Tetrio dari keluarga Sphingidae. Ulat ini dapat anda temukan di Brasil, Amerika Selatan.

8. Monarch Caterpillar

Ini adalah larva kupu-kupu Monarch, memiliki garis-garis kombinasi yang indah antara harimau dan zebra.

9.Old World Swallowtail Caterpillar

Ulat ini memiliki kombinasi warna yang indah, ulat ini merupakan larva dari kupu-kupu Old World Swallowtail (Papilio machaon), kupu-kupu dari keluarga Papilionadae.

10.Hickory Horned Devil

Meskipun namanya setan,namun saya masih menganggap ulat ini cantik. ulat Ini adalah larva dari Royal Walnut Ngengat, juga dikenal sebagai Ngengat Regal. Ia memiliki penampilan yang menakutkan dan mengerikan karena struktur tanduk bentuknya melengkung di punggung thorax nya.Mereka ditemukan di Amerika Utara.

0 comments:

Posting Komentar