Berjalan Di Atas Tali menyebrangi Jurang Berbatu Tanpa Pengaman

Selasa, 07 Juni 2011
Berjalan Di Atas Tali menyebrangi Jurang Berbatu Tanpa Pengaman - FaceLeakz
Ekstrim: Sejumlah atraksi ektrim yang dilakukan oleh Andy Lewis.

Menyebrangi jurang berbatu setinggi 100 kaki tanpa peralatan pengaman di atas seutas tali membuat orang yang melihatnya akan merasa cemas.

Andy Lewis, seorang pria berusia 24 tahun di California dengan berani mengambil resiko berjalan di atas seutas tali melintasi jurang berbatu.

Jika sebagian orang mengeluarkan keringat panas dingin saat melihat aksinya, Andy Lewis justru hanya berkeringat karena terik sinar matahari.

"Ketika saya bermain solo gratis, biasanya saya begitu percaya diri dengan kemampuan saya di atas tali kencang itu," katanya. “Saya hanya berjalan ke seberang - bahkan terlihat tidak sulit."
Berjalan Di Atas Tali menyebrangi Jurang Berbatu Tanpa Pengaman - FaceLeakz
Berjalan di atas tali: Andy Lewis, 24 tahun, membahayakan hidupnya berjalan di atas tali dengan ketinggian 100 kaki di atas jurang berbatu di California.

Tidak hanya sekedar menyebrangi jurang sedalam 100 kaki di atas wilayah Sands Flat di California, Andy Lewis juga melakukan adegan beresiko dengan berhenti pose di tengah tali dengan menggunakan pergelangan kakinya untuk mendapatkan keseimbangan.

“Jalan ini disebut ‘senjata mendempol Meksiko’ saya tidak pernah berjalan dengan atau tanpa tali sebelumnya,” kata Andy dari San Francisco, yang secara teratur melakukan olahraga ekstrim yang dijuluki 'slacklining ' itu.

“Jika saya kehilangan keseimbangan saya akan menangkap tali atau mati.”
Berjalan Di Atas Tali menyebrangi Jurang Berbatu Tanpa Pengaman - FaceLeakz
Santai: Andy Lewis begitu percaya diri dengan olahraga ekstrim yang dijuluki slacklining itu, ia mampu melompat di atas tali dan berpose untuk diambil gambarnya tanpa kehilangan keseimbangan.

Berjalan Di Atas Tali menyebrangi Jurang Berbatu Tanpa Pengaman - FaceLeakz
Narsis: Andy Lewis berhenti sejenak di tengah tali di atas jurang di California untuk diambil gambarnya.

"Olahraga Ini mencairkan segala sesuatu yang lain jauh di dalam otak anda,” Kata Andy

Andy Lewis diperkenalkan dengan olahraga ekstrim tersebut setelah lulus SMA pada tahun 2004. Sejak saat itu ia mengasah ketrampilannya dan memutuskan untuk menjadi seorang slackliner penuh pada tahun 2008.
Berjalan Di Atas Tali menyebrangi Jurang Berbatu Tanpa Pengaman - FaceLeakz
Tangan di atas: Andy Lewis akan terperosot ke bebatuan keras di bawah ini jika ia terjatuh dari tali.

Dia menjelaskan betapa kerasnya ia harus berusaha menyeimbangkan badannya dengan menggunakan pergelangan kaki di atas ketinggian mengerikan itu tanpa terjatuh.

"Ini hanya membuat sakit pada bagian atas pergelangan kaki Anda untuk mendapatkan keseimbangan,” kata Andy. “Kekuatan terjal membangun kemampuan menyeimbangkan diri pada pergelangan kaki Anda memakan waktu lama.”

Andy sekarang mendedikasikan olahraga ekstrimnya dengan mentato lengannya dengan kata ‘slacklife’. Keterampilan dan dedikasi Andy berarti bahwa hidupnya secara harfiah tergantung pada keseimbangan.

"Hanya karena saya kehilangan keseimbangan, bukan berarti saya tidak akan menangkap tali," katanya. "Ini akan menjadi neraka bagi saya untuk melupakan tali ketika saya butuh."

Adapun yang membuat olahraga tersebut terlihat mudah, ia menambahkan: "Itu adalah masalah dengan slacklining, semakin baik Anda memahaminya, semakin terlihat lebih mudah.

“Itu sebabnya saya rasa banyak orang tidak mengerti seberapa keras dan menakutkan sebenarnya olahraga itu.

“Tantangan yang benar adalah butuh persiapan bertahun-tahun dan bakat terlatih." (Daily Mail)

0 comments:

Posting Komentar